Pages

Sunday, November 4, 2012

Biografi Linkin Park


linkin park Xero pada awalnya adalah
Meskipun kerja keras mereka, musik band ini jatuh di telinga tuli dan Xero, karena mereka kemudian dikenal, tidak pernah ditandatangani. Tertekan dengan kurangnya momentum, Wakefield keluar dari band. Dan di sanalah cerita mungkin telah berakhir, kalau bukan karena Shinoda's ketekunan.

Tidak ingin meninggalkan mimpi dulu, Shinoda diiklankan untuk vokalis dan untungnya menerima bunga dari Chester Bennington (lahir 20 Maret 1976). Arizona asli, Bennington pernah menjadi vokalis untuk Grey linglung sebelum meninggalkan band atas perbedaan kreatif pada tahun 1994.
Chester Bennington bergabung linkin park
Dengan vokal bernada tinggi dan ingar-bingar, energi, Bennington terbukti menjadi sempurna. Dia bahkan mengusulkan perubahan band namanya menjadi "Lincoln Park," setelah taman umum ia secara teratur lewat di Santa Monica. Ketika kelompok menemukan www.lincolnpark.com nama domain itu sudah diambil, mereka hanya disesuaikan ejaan untuk "Linkin Park" instead.
Bersenjata dengan nama baru dan identitas baru, anak-anak merekam album debut mereka, Hybrid Theory. Meskipun mentah oleh standar saat ini, album ini menarik minat industri dan pada tahun 1999, Linkin Park ditandatangani oleh Warner Brothers Records untuk kontrak sederhana.
linkin park rilis teori hibrida
Bekerja dengan produser top, Linkin Park Hybrid Theory yang dirilis pada musim gugur 2000, dan melihat review positif datang membanjir masuk majalah Rolling Stone menyebutnya "12 lagu dari api kompak," dan pembaca majalah itu memilih Linkin Park Best Hard Rock / Metal Band of the Year.

Linkin park link

Situs resmi Linkin Park

Mendapat pujian kritis debut kemudian menjadi album terlaris di AS, terjual lebih dari 4,8 juta eksemplar dalam perjalanan menjadi bersertifikat 10 kali platinum. Band's video untuk "Crawling" juga mencetak dengan kerumunan MTV dan dinominasikan untuk dua MTV Video Music Awards, termasuk Best Rock Video dan Best Direction

Hybrid Theory's fenomenal sukses menghasilkan serangkaian tur perdana peluang dan anak-anak perpecahan 2001 antara Ozzfest dan tur mereka sendiri, Projekt Revolution. Secara keseluruhan, mereka tampil 324 hidup yang mengejutkan menunjukkan pada tahun 2001.
linkin park rilis penghidupan kembali
Untungnya, hasil kerja keras terbayar saat band terus untuk mengambil perangkat keras. Pada tahun 2002 saja, Linkin Park memenangkan Grammy Award untuk Best Hard Rock Performance untuk "Crawling," mengumpulkan World Music Award untuk World's Best Selling Rock Group, memenangkan dua MTV Europe Music Awards untuk Best Hard Rock Act dan Best Group, dan video mereka untuk "In The End" memenangkan MTV Video Music Award untuk Best Rock Video.

Linkin Park menjadi berita lagi di tahun 2002, dengan pelepasan Reanimation, menampilkan sebuah album remix dari Hybrid Theory.
rilis Meteora linkin park
2003 menandai pelepasan band album berikutnya, Meteora. Album inventif yang liar mendorong band ke batas kreatif dan menampilkan hidup string dan piano, kompleks dan bahkan mengalahkan Jepang seruling.

Menurut Shinoda, album ini adalah semua tentang menemukan dirimu sendiri. "Setiap lagu adalah tentang melihat ke dalam dan membiarkan keluar emosi," katanya. Album ini berada di urutan 1 di Amerika Serikat dan Inggris, dan terjual lebih dari 810.000 eksemplar pada minggu pertama rilis.

Pada saat tahun selesai, album Meteora telah terjual 3,4 juta eksemplar, dan Linkin Park telah memenangkan World Music Award untuk Best Rock Group dan American Music Award untuk Favorite Artist Alternatif.
linkin park melanggar kebiasaan
Kelompok sukses terus menimbulkan undangan untuk bergabung dengan Summer Sanitarium Tour pada tahun 2003, di mana anak laki-laki berbagi panggung dengan tokoh-tokoh logam Metallica. Pengalaman menyebabkan terciptanya sebuah CD / DVD set disebut Live in Texas.

Linkin Park tinggal di jalan lagi untuk banyak tahun 2004, membagi waktu mereka antara mereka sendiri Meteora World Tour dan sebagai bagian dari Projekt Revolution 2004. Sepanjang jalan mereka memenangkan American Music Award untuk Favorite Artist Alternatif, sebuah MTV Europe Award untuk Best Rock Act, dan video untuk "Breaking The Habit" memenangkan MTV Video Music Award untuk Viewer's Choice
linkin park saja rilis tabrakan
Sebelum tahun naik, Linkin Park merilis Collision Course, kolaborasi dengan Jay-Z yang menampilkan mash-up dari album Meteora dan Hybrid Theory. Seperti Meteora sebelum itu, Collision Course juga berada di urutan 1 di Amerika Serikat.

Kelompok bekerja sama lagi dengan Jay-Z pada 2 Juli 2005, ketika mereka tampil di bertabur bintang tagihan Live 8 di Philadelphia.
linkin park dan album mereka menit sebelum tengah malam
Mengejar proyek-proyek sisi mereka sendiri berarti bahwa Linkin Park tidak bersama-sama untuk merekam album lain sampai 2006. Minutes to Midnight dirilis pada Mei 2007, dan itu bertemu dengan pujian oleh para kritikus dan penggemar sama. Lagu-lagu mereka juga digunakan di soundtrack Hollywood blockbuster Transformers.

0 comments:

Post a Comment