Pages

Sunday, November 4, 2012

Biografi Adele Laurie Blue Adkins


Profile dan Biografi Adele – Biodata dan Profil Adele – Adele artis berdarah inggris ini lahir 5 mei 1988, di totenham, nort London, ingris. Penyanyi cantik ini mempunyai nama panjang adele laurie blue Adkins. Musisi dan penulis lagu ini sudah mengawali karirnya pda usia remaja 19 tahun. Namun kemamapuannya menyanyi sudah terasah sejak dia berumur 4 tahun. Adelle terlahir dari seorang ibu yang single parent. Ibu adelle yang searang pengrajin mebeul sangat mendukung bakat adele sebagai penyanyi.
Hometown glory adalah judul lagu yang dia tulis pertama kali, yamg mengantanya pada kesuksesannya di usia 16 tahun. Namun seiringnya waktu dia berpindah ke R&B terinspirasi dariaaliyah, destiny child dan mary j bilge.
Lulusan THE BRIIT SCOOL & ARTS TECNOLOGY di GORDON setelah merampungkan sekolahnya, dia menruskan karirnya dan membuat album dwngan tajuk “19. Album ini menuai sukses dengan teraihnya 4 platinum, kemudian dia membuat album yang ke dua dengan judul 21 yang di rilis pada tahun 2011. Album ini juga mendulang sukses denagn memperoehnya penghargaan dari berbagai apresiasi music.
Bakat musisinya juga di pengaruhi oleh spice grils. Sejak dia merilis album banyak musisi yang sangat mengagumi karyanya, kritikus music pun menyambut positif karya karyanya. Atas prestasi adele dia pantas di sebut penyanyi berbprestasi di ranah permusikan ienternasional. Nah, demikian sekilas profil artis cantik asal inggris ini berikut kami lampirkan juga biodata selengkapnya :
Nama : Adele Laurie Blue Adkins
TTL : Tottenham, North London, Inggris, 05 Mei 1988

0 comments:

Post a Comment